Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Beberkan Resep Bikin Baper Penonton Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan | 23 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri kini menjadi program nomor 1 SCTV, mengungguli sinetron Love Story The Series, Samudra Cinta, dan Dari Jendela SMP.

Kesuksesan Buku Harian Seorang Istri tidak lepas dari chemistry yang terjalin antar pemain. Seperti diperlihatkan para pemain utamanya. Sering kali penonton dibuat baper melihat kemesraan antara Dewa Buana (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson).

Atau tak jarang emosi penonton tersulut menyaksikan tindak tanduk Alya (Hana Saraswati) tiap kali mencoba menghancurkan mahligai perkawinan Nana dan Dewa. Alya merupakan sekretaris di kantor Dewa yang diceritakan berkarakter antagonis.

Saat melakukan sejumlah adegan dalam Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson membangun komunikasi yang baik. Mereka berdiskusi agar sama-sama nyaman dan mendapat chemistry yang sempurna.

"Yang paling penting kita santai, kita bawa fun. Yang penting kita ngomongin yang baik-baik sih sebelum take, ngomongin harus ngapain," beri tahu Zoe saat melakukan Meet and Greet Virtual Buku Harian Seorang Istri, Sabtu (20/2) lalu.

"Kita berdua open banget apa-apa, itu buat kita gampang klop, ya sudah kita sudah saling nyaman. Jadi misalnya kayak megang rambutnya dia, megang pipi. Dia (Zoe Jackson) enggak akan mikir 'ih apaan sih'," cerita Cinta Brian.

"Dia ngasih aku bebas eksplorasi, aku kasih dia bebas eksplorasi mau ngapain aku. Saling percaya sih," tambah Cinta Brian.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait