Ikatan Cinta Tadi Malam: Yes! Elsa Dipenjara, Aldebaran Cemburui Kedekatan Nino dan Reyna

Vallesca Souisa | 23 Februari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Senin (22/2), memasuki episode 183. Elsa terbukti sebagai dalang yang membayar preman untuk menyerang Rafael dan Nino saat akan menemui saksi Andin. Elsa akhirnya ditahan. Kebususkan Elsa ini membuat Nino muak terhadap Elsa. Sehingga ia tak mau tau lagi soal Elsa. Telepon Elsa dan Mama Sarah tak lagi diangkat Nino. Saat Elsa masuk penjara pun, Nino tak tahu.

Di titik terendah dalam hidupnya ini, Nino kangen Reyna. Entahlah, ia merasa memiliki ikatan dengan Reyna. Betapapun lelah, pusing, sedih, Nino merasa hanya Reyna yang bisa membuatnya terhibur. Untuk itu, Nino kepikiran membeli hadia dan menemui Reyna.

Aldebaran masih terus kepikiran siapa ayah Reyna, Roy atau Nino. Meski ada kemungkinan Nino-lah ayah Reyna, Al merasa sudah terlanjur sayang pada Reyna. Ia tidak bisa membiarkan rasa benci mengalahkan rasa sayangnya pada Reyna. Al merasakan ikatan yang kuat dengan Reyna. “Reyna dan gue punya ikatan yang kuat. Enggak mungkin dia bisa langsung dekat sama gue, kalau dia enggak memiliki hubungan darah sama gue. Reyna anak Roy. Dia seorang Al Fahri,” Al membatin.

files/large/arya_amanda.jpg

Namun begitu melihat Nino ke rumahnya, memberi Reyna hadiah serta bermain bersama Reyna, Al tidak bisa memungkiri ada kedekatan antara Reyna dan Nino. Kedekatan Reyna dan Nino, membuat Al gundah lagi dan mempertanyakan, jangan-jangan Reyna anak Nino? Al mengamati interaksi Reyna dan Nino dari jauh, dan membatin, mengapa mereka bisa begitu dekat? Matanya pun berkaca, sekelumit keraguan mulai membayangi.

“Kamu kenapa, sih, mas?” tanya Andin, yang mendampingi Al melihat Reyna bermain dari jauh. “Enggak, enggak apa-apa. Saya masuk dulu, ya. Kamu pastikan, ya, Reyna baik-baik saja,” pesan Al. Di ruang kerjanya, Al langsung menelepon Rendi. Ia meminta Rendi menyelidiki ayah kandung Reyna. Gimana kalau akhirnya Al mengetahui memang Nino ayah kandung Reyna? Apakah ia bisa menerimanya? Dan gimana kelanjutan nasib Elsa? Masih banyak lho, kejahatan Elsa. Saksikan terus Ikatan Cinta, hanya di RCTI. Pukul 19.30 WIB.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait