Rege Jean Page Diisukan Cinlok dengan Phoebe Dynevor, Nyatanya Pacari Pesepak Bola

Vallesca Souisa | 23 Februari 2021 | 18:30 WIB


Bridgerton, serial populer netflix yang dibicarakan sejak awal tahun, melahirkan idola baru Rege Jean Page—pemeran Simon Basset Duke of Hastings. Kisah cintanya dengan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang bikin gemas ini, membuat penggemar mengharap kedua bintangnya jatuh cinta benaran. Bukan tanpa sebab juga, habisnya emosi mereka di layar kaca terasa nyata. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Dalam wawancara di acara gelar wicara Saturday Night Live, aktor keturunan Zimbabwe yang besar di London ini malah mengungkapkan, kalau ia mengencani pesepak bola wanita Inggris, Emily Brown. Kepada sang pembawa acara, Rege juga menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Phoebe Dynevor. 

“Saya rasa semua yang kalian perlu ketahui tentang kami (Rege dan Phoebe) ada di kamera. Kami membangun karakter ini dengan begitu indah untuk kalian. Semua percikan yang terlihat di antara kami, berasal dari naskah yang diberikan pada kami. Kami mengolahnya bersama, dan itu lebih dari cukup,” terang Rege tentang gosip cinta lokasinya. 

Rege juga menjelaskan bagaimana ia dan Phoebe membuat jadwal khusus untuk latihan, membangun ikatan di antara mereka untuk karakter Simon dan Daphne. “Kami berlatih berminggu-minggu untuk adegan-adegan intim, jauh sebelum kami harus syuting adegan tersebut.  Ketika tiba di lokasi, kami tahu benar apa yang kami lakukan dan merasa nyaman melakukannya. Kami saling mengenal, dan punya hubungan yang baik.” 

Baru-baru ini, tersebar di jagat maya foto Rege bersama pacarnya, Emily Brown. Dalam foto tersebut terlihat Rege berpelukan dengan Emily dan menciumnya. Dari sinilah kemudian terkonfirmasi, kalau Rege sebenarnya sudah punya pasangan. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait