Thalia dan Tommy Mottola Berjuang dari Virus Corona Jenis Baru

Vallesca Souisa | 25 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu telenovela Thalia dan suaminya Tommy Mottola, dikabarkan terinfeksi virus corona jenis baru tahun lalu. Rumor ini menyebar, setelah Thalia dan Tommy mengunggah video di atas kapal Yacht. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun bos Sony Music ini yang ke-71, Juli tahun lalu. Dalam video tersebut, Tommy berbicara, bagaimana dia bersyukur telah melewati masa-masa sulit bersama sang istri. 

“Sebagai keluarga, kami bersyukur, karena kami berhasil bertahan melewati masa-masa sulit, berjuang melalui Covid-19. Terima kasih Tuhan, kami begitu diberkati. Siapa lagi, kalau bukan karena kuasa Tuhan, saya masih bisa ada di sini, bersama istri saya yang cantik, Thalia,” ucap Tommy dalam video tersebut. 

Thalia yang berada di sampingnya, sambil memeluk dan mencium Tommy mengucapkan selamat ulang tahun. “Selamat ulang tahun, sayang,” ucap Thalia. Tommy membalas ucapan selamat istrinya itu, “Thank you, Baby.” Tommy Mottola dan Thalia sudah menikah kurang lebih 20 tahun dan dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka: Sabrina Mottola Sodi (13) dan Matthew Alejandro Mottola Sodi (9). 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait