Tetap Produktif, Shakilla Briana Ciptakan Lagu Tentang Pandemi Covid-19 

Supriyanto | 28 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membatasi ruang gerak banyak orang. Termasuk para belajar, yang terpaksa menjalani proses belajar secara online dari rumah. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pandemi akan berakhir. 

Banyak yang berpendapat pembalajaran jarak jauh (PJJ) tidak efektif dan justru memberatkan para orangtua murid. 

Tapi hal ini tidak berlaku bagi penyanyi cilik Shakilla Briana. Pandemi Covid-19 tidak membuat kreativitas Shakilla berhenti. Dara yang masih berusia 10 tahun itu berhasil menciptakan lagu yang terinspirasi dari situasi saat ini. 

Lagu ciptaan Shakilla diberi judul “We Just Want The World To Be Just Fine”, yang artinya kita hanya ingin dunia baik-baik saja. Tentunya merupakan gambaran isi hati setiap orang terhadap situasi ketidakpastian dari pandemi sekarang ini.

Makna lagu ini menceritakan perjuangan orang-orang di seluruh dunia yang terus berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan agar bisa bertahan hidup. 

“Saya sangat bangga terhadap pencapaian yang diraih anak saya. Saya harap karya lagu Shakilla dapat menyalurkan semangat untuk tetap optimis agar masyarakat Indonesia dapat melewati situasi sulit akibat pandemi COVID-19,” ujar Tomy Hidayat, ayahanda Shakilla Briana.

Lagu We Just Want The World To Be Just Fine dapat dinikmati secara universal oleh seluruh kalangan. Lagu ini sudah dapat didengarkan di Spotify, Youtube, dan platform musik lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait