Unggah Foto Bareng Vino G. Bastian , Mawar De Jongh Bikin Penasaran

Ari Kurniawan | 28 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses memerankan tokoh Anelis dalam film Bumi Manusia, Mawar De Jongh mengawali tahun 2021 ini dengan bermain dalam film berjudul Lockdown. Hal ini terungkap dalam postingan di instagram pribadi milik Mawar De Jongh, @mawar_eva.

Hal serupa juga dilakukan lawan main Mawar, Vino G. Bastian. Dalam intagram pribadi miliknya, @vinogbastian_, pemeran Kasino dalam film Warkop DKI Reborn part 1 dan 2 ini, juga memposting foto adegan yang sama dengan Mawar De Jongh. Dalam foto tersebut, terlihat Vino dan Mawar saling tatap dengan raut muka sedih.

“If you truly love someone, don’t ever decorate their eyes with tears. #comingatyou #vinogbastian,” tulis Vino.  Sedangkan Mawar De Jongh, hanya menulis caption “#comingsoon Lockdown (2021).”

Postingan Vino dan Mawar sontak membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Belum satu genap sehari, postingan ini sudah mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Sebagian besar menebak-nebak judul film yang mereka posting. Seperti yang ada di kolom komentar ig milik Mawar. @bruzhka,”miracle in cell no 7 kah??!!!.” Postingan ini medapat balasan dari @kharimatunnisa132,”@bruzhka bukan lockdown judul filmnya. Ini film terbarunya.”

Apa yang terjadi di akun instagram milik Mawar juga terjadi di akun isntagram milik Vino Bastian. Namun, karena tidak mencantumkan judul apapun, penggemar Vino menduga kalau ini ada bagian dari adegan film Miracle In Cell No 7. Seperti komentar dari penggemar Vino @albar_mauludi06, “Buat yang nanya ini film apa? Ini film miracle in cell no.7 adaptasi film luar dan di remake versi indonesia. Film aslinya pecah tapi versi Indonesia ga bakalan kalah pecah sih.”

Mawar Eva dan Vino Bastian memang sedang terlibat dalam film Miracle In Cell No 7, sebuah film yang diremake dari film Korea berjudul sama. Lalu, apakah postingan yang ditautkan Mawar dan Vino merupakan adegan film tersebut, atau film terbaru mereka berjudul Lockdown seperti caption yang ditulis Mawar?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait