Drama Korea hingga Film Hollywood, Ini Deretan Program Terbaru di Vision+

Ari Kurniawan | 5 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam situasi pembatasan sosial, menghabiskan waktu dengan menonton tayangan favorit jadi pilihan yang tepat. 

Situasi ini juga dicermati para pengembang aplikasi hiburan untuk menggelontorkan program-program acara untuk menemani aktivitas dan waktu luang. Salah satunya dilakukan oleh aplikasi streaming Vision+, yang menghadirkan ragam rekomendasi konten yang asyik dan menarik untuk ditonton kapan saja dan di mana saja. 

Di bulan ini Original Series Vision+ Skripsick akan menayangkan 2 episode terakhirnya, yaitu "Laskar Pewangi" dan "Nanti Chara Cerita Tentang Hari Ini", di mana nasib Chara sebagai mahasiswa abadi akan ditentukan. Series ini sendiri dirilis pada pada bulan Januari lalu. Tak berhenti sampai di situ, Vision+ kembali menghadirkan Original Series yang ke-4 yaitu Sumber Rezeki yang siap tayang secara eksklusif di Vision+ di bulan ini.

Di bulan Maret yang juga identik dengan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh di setiap tanggal 8 Maret, Vision+ mengajak untuk merayakan momen tersebut dengan sederetan tayangan TV Movies Indonesia di antaranya Loly Secret Diary, Kalau Tulus Gak Butuh Status, Adisa dan Kalung Pelangi, Jakarta Sunyi Sekali Malam Hari, Mereka Bilang Aku Angel, dan masih banyak lagi. Semua TV Movies ini juga dapat disaksikan secara gratis di Vision+.

“Vision+ hadir untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang asyik dan menarik untuk penggunanya, salah satunya yang paling utama adalah judul-judul baru original series yang tayang secara eksklusif di Vision+. Di bulan ini, dengan bangga kami mempersembahkan original series Sumber Rezeki yang tentunya tak boleh dilewatkan,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Hadir dengan 76 channel lokal, internasional, dan premium terlengkap, Vision+ juga memiliki library content dengan variasi genre yang menarik dengan lebih dari 6.000 jam mulai dari film, serial hingga original series. 

Beralih ke rekomendasi program selanjutnya ada serial Superman & Lois yang tayang di Warner TV setiap hari Rabu dan Minggu pada jam 20.50 WIB. Cerita Superman & Lois berlatar belakang setelah peristiwa “Crisis on Infinite Earths” dalam crossover Arrowverse. Superman & Lois menceritakan tentang Superman dan Lois yang harus menghadapi tantangan terbesar mereka yaitu semua stres, tekanan serta kompleksitas yang datang disaat mereka menjadi orang tua.

Tak hanya itu, para penggemar K-Drama juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru tvN berjudul Mouse di Vision+. Mouse menceritakan tentang kehidupan Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang petugas kepolisian yang hidupnya berubah drastis semenjak bertemu dengan seorang psikopat sadis. 

Jeong Ba Reum sadar bahwa ia tidak bisa mempelajari perilaku psikopat itu sendirian dan mengajak rekannya, Go Moo Chi untuk ikut membantu. Serial Mouse akan mulai tayang di tvN pada tanggal 4 Maret 2021 dan akan terus tayang setiap hari Kamis dan Jumat pada jam 20.15 WIB.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait