Drama Korea Terbaru NET TV, Reply 1988 Tayang Mulai Hari Ini

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV menghadirkan drama Korea berjudul “Reply 1988”. Serial ini besutan sutradara  Shin Won Ho ini tayang mulai 8 Maret 2021, setiap hari Senin sampai Jumat, pukul  16.30 WIB.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mengatakan Reply 1988 merupakan salah satu  drama Korea terpopuler yang banyak diperbincangkan  penggemar drama, baik di negeri  asalnya Korea maupun Indonesia.  

“Drakor Reply 1988 menghadirkan daya tarik cerita yang dekat dengan keseharian penontonnya, serta karakter-karakter pemain yang melekat kuat dengan alur cerita  romantikanya. Drakor yang satu ini juga  memiliki plot cerita simpel namun  tak mudah ditebak alurnya sehingga  berhasil membawa emosi  pemirsanya ke  dalam   ragam situasi  romantis,  mengharukan,  dramatis, dan  balutan warna komedinya yang ringan," jelasnya.

Reply 1988 menghadirkan sebuah kekuatan drama yang berbeda dengan genre nostalgic, teens, dan romance yang  diperankan oleh  aktor Korea   Park Bo Geum, Ryu Joon Yeol, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, dan aktris cantik  Hyeri yang berperan  sebagai Sung Daek Sun. Saat penayangannya di Korea, Reply 1988 berhasil menembus rating  tinggi  sebesar 18,8 persen. 

Cerita garapan Lee Woo-Jung ini menceritakan persahabatan empat remaja berbeda  karakter pada era 1988 yang hidup  bertetangga. Drakor menghadirkan detil karakter yang beragam dari sebuah dinamika latar kehidupan kelima sahabat yang berbeda tersebut. Ada Duk-Sun (Hyeri) yang berasal dari keluarga serba kekurangan tapi tetap ceria, ada keluarga Jung-Hwan (Ryoo Joon-Yeol) yang hidupnya lebih berwarna bersama ayahnya yang suka dad jokes, ada Sun-Woo (Ko Gyung-Pyo) yang hangat dan lucu, serta sosok tengil pada diri Jin Joo (Kim Sul). 

Mereka juga dipertemukan  dengan sahabat lainnya yang  berbeda  karakter,  seperti  Choi Taek (Park Bo-Gum) si prodigy yang hidup bersama ayahnya yang terbilang aneh, dan  Don-Ryong (Lee Dong-Hwi) yang  dianggap  rekan-rekannya  paling  banyak tingkah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait