Malam Ini Tanpa Eliminasi, 3 Besar Indonesian Idol Dapat Kejutan dari Cowok-cowok Keren

Indra Kurniawan | 29 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season menginjak babak 3 besar Spektakuler Show. Anggi, Rimar, dan Mark siap bertarung habis-habis memperebutkan tiket babak Grand Final untuk meraih gelar "The Next Indonesian Idol".

Sebagai bentuk dukungan atas usaha Anggi, Rimar, dan Mark melaju hingga babak 3 besar, di perhelatan Indonesian Idol Special Season Senin (29/3) malam ini, akan menyuguhkan "Road To Big 3" dengan sederet kejutan spesial.

Mereka yang akan tampil dalam "Road to Big 3" nanti malam adalah Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang tergabung dalam The Super Girls serta cowok-cowok ganteng Arsy Widianto, Ardhito Pramono dan Ihsan Tarore.

Mereka bakal menghibur sekaligus mendukung Anggi, Mark, dan Rimar yang akan menjadi idola Indonesia selanjutnya.

"Senang banget pasti, bersyukur bisa kembali di panggung Spektakuler. Dan aku enggak sendiri. Bakal ada The Super Girls dan lainnya juga," kata Lyodra dilansir tabloidbintang.com dari Instagram Live di akun Instagram Indonesian Idol, Senin (29/3).

"Pokoknya kita akan bikin panggung Indonesian Idol kali ini menjadi berbeda," sahut Ziva mengenakan face shield.

Dukungan memang pantas diberikan kepada Anggi, Rimar, dan Mark agar dapat menyuguhkan penampilan terbaiknya pekan depan untuk meraih tiket babak Grand Final yang dihelat sebelum bulan Ramadan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait