3 Besar Indonesian Idol Special Season Absen Tayang Lagi, Ada Kontestan Terpapar Covid-19?

Indra Kurniawan | 6 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak 3 besar Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season kembali mengalami penundaan.

Setelah pekan lalu ditayangkan Road To Big 3 tanpa kehadiran Rimar, Anggi, dan Mark, semalam Indonesian Idol Special Season absen menyapa pemirsa setianya.

Ini kali kedua Indonesian Idol Special Season tidak tayang. Sebelumnya, 11 Januari 2021 lalu, sempat tidak mengudara dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Jawa Bali yang diberlakukan Pemerintah Pusat RI mulai tanggal tersebut.

"Minggu ini Idol enggak tayang dulu tapi jangan khawatir karena we will be back. Minggu depan tanggal 12 April 2021, percaya gue ada kejutan spesial. Kita lagi prepare sesuatu untuk penonton," Boy William memberi pengumuman melalui video singkat di akun Instargram Indonesian Idol, Minggu (4/4) lalu.

Tidak tayangnya babak 3 besar membuat pemirsa menduga-duga penyebabnya. Beberapa menduga ada peserta yang terpapar Covid-19.

"Duh ada-ada aja nih Idol Special Season ada yang kena virus makanya libur 2 pekan. Padahal udah mau road to GF," komentar salah satu netizen di kolom komentar postingan terakhir akun Indonesian Idol.

"Get well soon top 3. Di balik ditutup-tutupin kabar top 3 ini tapi tak apalah. Cuma mau ngingetin aja, yang kena covid bukan aib kok," kata netizen lain.

Tiga besar Indonesian Idol Special Season menyisakan Anggi, Rimar, dan Mark. Dengan kelebihan masing-masing, mereka sama-sama berpeluang besar menjadi kampium.

Seolah dikomando, Rimar, Anggi, dan Mark kompak menulis komentar di unggahan terakhir Instagram Indonesian Idol. Rimar minta pemirsa bersabar sementara Anggi menggalang dukungan dan Mark menulis, "Tidak ada hal baik yang datang dengan mudah."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait