Cak Lontong hingga Rina Nose Meriahkan Program Ramadan NET TV

Ari Kurniawan | 7 April 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadan 1442H, NET TV menghadirkan rangkaian program spesial untuk pemirsanya. “Kring-kring Ramadan” bersama Cak Lontong dan program TV Play “Ramadan In The Kost” siap mewarnai layar kaca NET sepanjang bulan suci. 

Selain Cak Lontong, sederet artis NET siap menemani pemirsa melalui kedua program spesial Ramadan tersebut, di antaranya Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, dan komika Rigen.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), “Kring-kring Ramadan” dan “Ramadan In The Kost” merupakan dua tayangan unggulan dari rangkaian program spesial Ramadan NET yang telah disiapkan cukup lama oleh Tim Programming dan Tim Produksi NET.  

“Di tengah kondisi pandemi yang belum terselesaikan saat ini, kehadiran pesan positif lewat tayangan televisi yang memberikan inspirasi dan kegembiraan tentu menjadi sebuah kebutuhan tersendiri dalam memperkuat imun tubuh menjalankan ibadah Ramadan. NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreatifitasnya lewat tayangan berkualitas, yang mampu menghibur dan memberikan inspirasi pemirsanya, serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di  bulan Ramadan," jelas Deddy dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/4). 

Program “Kring-kring Ramadan” akan hadir setiap hari pada waktu-waktu tertentu, antara lain: saat sahur pukul 04.00 WIB dalam “Kring-kring Sahur”, siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB, dan malam hari pukul 20.00 WIB. 

“Kring-kring Ramadan” menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi sekaligus berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru. Dua komedian tersebut akan memberikan berbagai aneka informasi unik seputar kebiasaan di bulan Ramadan untuk pemirsanya.

Berbeda dengan “Kring-kring Ramadan”, “Ramadan In The Kost” menghadirkan sebuah komedi TV Play setiap hari menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.30 WIB. “Ramadan In The Kost” mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kos Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tak bisa mudik karena pandemi dan tinggal bersama dalam sebuah rumah indekos milik Mami Melaney Ricardo. Berbagai keseruan dan kekonyolan muncul dalam berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat, termasuk dalam interaksinya dengan para tetangganya yang tak kalah konyol diperankan Surya Insomnia, Gilang Dirga, Cak Lontong, Danang DA, dan Rizky Inggar. 

“Lewat balutan cerita komedi dan canda dalam kedua program tersebut, NET menghadirkan berbagai value positif yang lebih dekat dengan cerita keseharian masyarakat kita di tengah pandemi saat ini. Berbagai  inspirasi positif  dimunculkan NET  dalam setiap tayangannya, mulai menjelang  sahur hingga malam hari di layar kaca NET," terang Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait