Jessica Mila Biasakan Diri Berjalan dengan Tongkat Demi Hal Ini

Ari Kurniawan | 9 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila siap kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film berjudul "Invalidite". Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Faradita, yang sudah dibaca lebih dari 20 juta kali di wattpad.

Jessica Mila memerankan karakter Pelita, seorang gadis yang hidup dengan ketidaksempurnaan. Namun, Pelita mampu meluluhkan hati pria bernama Dewa (diperankan Omar Daniel), seorang pria tampan, kaya, pintar, dan selalu menyakiti hati wanita.

Demi film ini, Jessica Mila harus membiasakan diri berjalan dengan alat bantu berupa tongkat. 

"Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Jelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu," kata Jessica Mila, saat jumpa pers virtual, Kamis (8/4). 

Diceritakan Jesica Mila, di balik kekurangan fisiknya, Pelita merupakan sosok wanita yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. 

"Pelita tinggal berdua bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya,” terang Jessica Mila.

Penulis novel Invalidite, Faradita, tidak menyangka tokoh yang ia ciptakan dalam novel bisa dihidupkan secara visual. 

"Apa yang tadinya hanya imajinasi, sekarang ada sosoknya beneran. Ada sosok, Dewa, Jelita, dan Gilvi. Beneran nggak menyangka,” ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait