Amanda Manopo Unggah Foto Bernada Perpisahan, Isyarat Ikatan Cinta Tamat Sebentar Lagi?

Indra Kurniawan | 10 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengunggah foto dengan keterangan yang seolah mengisyaratkan masa penayangan Ikatan Cinta akan segera berakhir.

Unggahan Amanda Manopo di akun Instagramnya, Rabu (6/4) lalu mencuri perhatian netizen, khususnya pencinta Ikatan Cinta. Dalam foto yang terpajang, tampak Amanda berfoto dengan tiga pemeran Ikatan Cinta lainnya, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Mereka berpose candid sambil tertawa riang. Amanda dan Glenca berada di tengah, diapit Arya dan Evan di kiri dan kanannya. Di bagian caption, Amanda menuliskan kata-kata yang seolah menyiratkan perpisahan.

"Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukannya #twitter," tulis mantan kekasih Billy Syahputra di kolom keterangan foto.

Untaian kata-kata mendayu itu membuat netizen bertanya-tanya, apa Ikatan Cinta bakal segera tamat? Terlebih beberapa hari terakhir RCTI gencar melakukan promo sebuah sinetron baru berjudul

"Caption-nya bikin enggak rela kalau Ikatan Cinta tamat," sahut pemilik akun @iam****.

"Apakah bakalan tamat? Aduh syok jantung gue. Aduh enggak ada yang ditunggu lagi di RCTI. Tapi gimanapun sukses terus buat kalian, ya," kata akun terverifikasi @fahrit_mufama_cetarrrr.

"Jangan tamat dulu ya. Jangan ada happy ending atau sad ending. Tapi terus aja tayang sampai ngebosenin wkwkwkwk," ujar pemilik akun @fila****.

Sampai malam tadi, Jumat (9/4), Ikatan Cinta menginjak episode 232. Dengan pengembangan cerita yang semakin melebar ke mana-mana dan penambahan karakter baru bernama Ricky, tampaknya masa penayangan Ikatan Cinta RCTI masih panjang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait