Viral Surat Terbuka Fans Ikatan Cinta untuk Bos RCTI, Minta Jam Tayang Diundur Setelah Tarawih

Ari Kurniawan | 13 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan, sebagian penggemar Ikatan Cinta resah karena khawatir tidak bisa menyaksikan sinetron kesayangan mereka. Pasalnya, kisah Andin dan Aldebaran tayang bersamaan dengan waktu salat tarawih. 

Salah seorang penonton setia Ikatan Cinta bahkan berinisiatif membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, melalui media sosial Facebook. Orang yang menyebut dirinya Penggemar Fanatik Sinetron Ikatan Cinta itu minta jam tayang Ikatan Cinta dimundurkan. 

Berikut isi surat tersebut:

Kepada Yth
CEO MNC Grup
Bpk Hary Tanoesoedibjo
Di Jakarta

Salam Sejahtera
Memohon dengan hormat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB. 

Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin. 

Ttd

Penggemar Fanatik "Sinetron Ikatan Cinta"

Sejak pertama kali tayang di RCTI pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta memang sangat diminati penonton. Program yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders, selalu menjadi program TV nomor 1 di Indonesia, hingga akhirnya memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Penggemar sebetulnya tidak perlu terlu khawatir ketinggalan kisah Andin dan Aldebaran. Sebab ada beberapa alternatif untuk tetap menyaksikan episode Ikatan acinta yang sudah tayang di televisi. Salah satunya lewat aplikasi streaming Vision+.

Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga tujuh hari ke belakang. Alhasil, para penggemar Ikatan Cinta garis keras tak akan pernah ketinggalan cerita.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait