5 Program Ramadhan Unggulan RCTI: Preman Pensiun hingga Ikatan Cinta

Ari Kurniawan | 13 April 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali menghadirkan program-program spesial menyambut Ramadhan 2021, yang bakal menemani pemirsa mulai dari waktu sahur hingga berbuka puasa. Untuk Ramadhan tahun ini setidaknya ada lima program yang diunggulkan RCTI.

1. Amanah Wali 5

Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari pukul 02.30 WIB, mulai 13 April 2021. Amanah Wali 5 melanjutkan kesuksesan cerita–cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar. Selain itu, sinetron ini juga dibumbui dengan kisah percintaan antara Faank dan Fatin.

Amanah Wali 5 menghadirkan pemain baru, yaitu Rano Karno yang berperan sebagai Ustad Dulla. Ada juga Teddy Syach yang memerankan sosok Bapak Mirja, yang merupakan ayah dari Lela.

2. Preman Pensiun 5

Preman Pensiun 5 tayang setiap hari pukul 04.00 WIB, mulai 13 April 2021. Season kali ini, bakal ada kelanjutan cerita yang sempat berakhir gantung di season sebelumnya seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy, ataupun kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

3. Hafiz Indonesia

Program Hafiz Indonesia tahun lalu meraih penghargaan dalam ajang Indoensian Television Awards (ITA) sebagai Program Ramadan Non Drama Terpopuler. Program pencarian bakat penghafal Alquran anak–anak ini dipandu oleh Irfan Hakim dan sebagai juri adalah, Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri, dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

4. Kultum 

Menjelang azan Magib akan ada Kultum dari Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber yang merupakan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber. Selain Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, dalam program kultum akan hadir juga bintang tamu yang inspiratif.

5. Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta, yang paling ditunggu-tunggu pemirsa televisi saat ini, selama Ramadhan tayang pukul 20.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait