Entong MNCTV Jadi Program Ramadhan Nomor 1, Ungguli Preman Pensiun 5 dan Para Pencari Tuhan Jilid 14

Indra Kurniawan | 15 April 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tiba, semua stasiun tv berlomba-lomba menyajikan program bernuansa Islami.

Dari sahur, siang hari, berbuka puasa hingga menemani istirahat pemirsa di malam hari, tak ada satu pun slot yang kosong dari acara Ramadhan.

Di hari pertama Ramadhan, animasi Entong yang tayang di MNCTV saat berbuka puasa, Selasa (13/4), langsung membetot perhatian pemirsa dengan menempati posisi 3 daftar rating TV terbaru.

Entong mengungguli program berbuka puasa lain. Bahkan program Ramadhan di semua stasiun tv. Di bawah Entong, ada Preman Pensiun 5 dan Kultum yang keduanya mengudara di RCTI. Sementara Para Pencari Tuhan Jilid 14 berada jauh di bawah, tepatnya peringkat 18.

Entong merupakan bagian dari program Doa Anak Soleh. Program tersebut berisi tayangan singkat seputar agama Islam yang menggabungkan antara doa sehari-hari yang mudah dihapalkan dengan animasi Entong melalui lagu atau musik yang digemari anak-anak.

Selain Entong, 3 program MNCTV lain bertengger di 10 besar daftar rating TV. Program-program itu antara lain Upin Ipin Bermula, Doa Anak Soleh, dan Ramadan Sale. Mengejutkan, mengingat sebelum Ramadhan MNCTV biasanya hanya menempatkan Upin Ipin Bermula di 10 besar.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait