Kembali ke Lokasi Syuting, Desy Ratnasari Jadi Istri Indro Warkop

Ari Kurniawan | 19 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama sibuk di dunia politik, Desy Ratnasari kembali ke lokasi syuting. Desy mendapat kesempatan untuk bermain di film Keluarga Slamet.

Di film produksi Falcon Pictures ini Desy Ratnasari memerankan tokoh Bu Marni, istri dari Pak Salmet yang dilakonkan Indro Warkop. Desy mengaku cukup tertantang, karena karakter Bu Marni bertolak belakang dengan dirinya di dunia nyata.

”Desy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga, yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen," kata Desy Ratnasari. 

Keluarga Pak Slamet merupakan film adaptasi dari film box office India, Badhaai Ho. Sebelum proses syuting dimulai, Desy lebih dulu menonton film tersebut.

"Kami sudah menonton filmnya, dan Alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan,” lanjutnya.

Berbeda dengan Desy Ratnasari, Indro Warkop mengaku sangat dekat dengan tokoh Pak Slamet yang ia mainka. 

”Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” jelasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait