Ternyata Ini Artis Hollywood yang Jadi Mak Comblang Thalia dan Tommy Mottola

Vallesca Souisa | 20 April 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia serasa kecil, melihat kembali bagaimana diva dan aktris Amerika Latin, Thalia bisa bertemu dan akhirnya membina rumah tangga dengan direktur Sony, Tommy Mottola. Thalia menikah dengan Tommy pada 2000 silam dan kini mereka telah dikaruniai dua anak. 

Sama seperti kisah cinta umumnya, dua sejoli ini rupanya bertemu lewat perjodohan teman artis. Thalia yang melejit namanya di industri musik Amerika Latin di tahun 1990an ini berteman dengan penyanyi Amerika Serikat keturunan Kuba, Gloria Estefan? Nama Gloria Estefan di dunia musik menonjol di era akhir 1980an hingga 1990an, di jajaran penyanyi-penyanyi Hollywood seperti Paula Abdul, Madonna, dan kawan-kawan. Nah, dalam acara Facebook Watch Latin Music Queens, Thalia mengungkap sekelumit masa lalunya, gimana ia diam-diam dicombangin dengan Tommy Mottola. 

“Saya bertemu dengannya (Tommy) dalam sebuah kencan buta yang diatur oleh Gloria Estefan dan suaminya Emilio Estefan, produser musik,” ungkap Thalia. Emilio, yang kebetulan ada juga di acara musik ini menambahkan, kalau dia memang memanas-manasi Thalia maupun Tommy di akhir 1990an itu untuk bertemu. “Saya percaya pada takdir. Dan saya ingat ketika itu, saya bilang pada Tommy, ‘kamu harus bertemu gadis ini’. Lalu saya juga bilang pada Thalia; Thalia, kamu harus bertemu pria ini,” Emilio menuturkan kembali. 

Emilio menganggap Tommy maupun Thalia adalah orang yang penting dalam hidupnya, dan ia ingin mereka bahagia. “Saat itu Tommy sudah menduda, kenapa tidak?” ujar Emilio. “Jadi saya bertemu dengan Tommy di tahun 1998. Dalam sebuah acara makan malam, yang diatur teman kami. Dia (Tommy) pria yang karismatik,” kenang Thalia. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait