Buya Hamka hingga Warkop DKI Kartun, Ini 10 Film Falcon Pictures yang Segera Tayang

Ari Kurniawan | 23 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski pandemi Covid-19 masih belum menemui ujungnya, industri film Tanah Air mulai menggeliat. Rumah produksi Falcon Pictures telah mempersiapkan sederet film terbarunya untuk segera tayang. 

Lewat unggahan akun Instagram resminya, Falcon Pictures mengumumkan 10 judul film yang siap dinikmati pecinta film di Indonesia. 

“Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih? Bisikin di kolom komentar dan Mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah!direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan,” caption postingan tersebut.

Film-film yang direncanakan akan tayang tahun 2021 dan 2022 di antaranya Buya Hamka (diperankan Vino Bastian), Invalidite (Jessica Mila dan Omar Daniel), 12 Cerita Glen Anggara (Prilly Latuconsina dan Junior Robert), Kata (Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta), Miracle In Cell No 7 (Vino Bastian, Indro Warkop, dan Mawar De Jongh), Hello Ghost (Onadio, Tora Sudiro, dan Enzy Storia), Keluarga Slamet (Indro Warkop dan Dessy Ratnasari), Cinta Subuh (Rey Mbayang dan Dinda Hauw), Lockdown (Vino Bastian dan Mawar De Jongh), serta Warkop DKI Kartun (Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danishta).

Di postingan yang membawa angin segar bagi dunia film Indonesia yang saat ini sedang tidak sehat akibat pandemi ini mendapatkan respon positif dari netizen. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan ribuan like dan ratusan coment yang menyebutkan judul film yang ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Jika melihat komentar yang ada, film Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara masuk sebagai film yang paling banyak dipilih oleh di netizen. Dua film yang diangkat dari novel karya Ali Farighi ini bersaing dengan film yang diangkat dari karya Luluk HF di kolom komentar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait