Bill Gates Cerai Setelah 27 Tahun: Kami Tak Bisa Menua Bersama

Vallesca Souisa | 4 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impiannya dulu ingin hidup dan menua bersama, selamanya. Tetapi takdir berkata lain. Bill Gates dan Melinda bertemu di perusahaan Microsoft kala Bill berusia 31 tahun—menjabat sebagai CEO kala itu, dan Melinda berusia 24 tahun—menjabat sebagai Marketing Manajer. Saling jatuh cinta, mereka memutuskan mengikat janji di usia muda. 

Kini, jagat maya geger, karena Bill dan Melinda memutuskan berpisah ketika mereka sudah menjadi orang tua dari ketiga anak mereka. Pasangan ini mengumumkan perceraiannya melalui Twitter, setelah 27 tahun bahu membahu membangun rumah tangga, di samping bisnis. 
“Kami telah membesarkan tiga anak bersama dan membangun fondasi bisnis yang kuat di seluruh dunia, untuk memudahkan orang-orang dan membuat hidup mereka lebih produktif,” ungkap mereka. 

Karena sudah lama saling support mengelola bisnis, Bill dan Melinda tetap berkomitmen bersinergi untuk urusan bisnis. “Kami tetap melanjutkan misi kami dan melanjutkan pekerjaan kami. Hanya saja, kami tak lagi punya keyakinan sebagai pasangan, kalau kami dapat menua bersama,” ungkap Melinda. 
Ini adalah perpisahan kedua terbesar di kalangan para pengusaha besar bidang teknologi di abad ke-20. Pendiri Amazon Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie berpisah di tahun 2019, setelah 25 tahun menikah. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait