Begini Performa Rating Putri Untuk Pangeran Tanpa Jeff Smith yang Tersangkut Kasus Narkoba

Indra Kurniawan | 4 Mei 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba Jeff Smith ternyata tak memengaruhi performa rating Putri Untuk Pangeran. Sejak dicokok Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (15/4) lalu, Putra Untuk Pangeran stabil berada di 10 besar daftar rating semua program tv.

Dalam daftar rating terbaru, untuk tayangan Jumat, Sabtu, dan Minggu, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria berturut-turut berada di posisi 5, 4, dan 6. dengan TVR di atas 5 dan audience share lebih dari 20 persen.

Di Putri Untuk Pangeran, Jeff Smith yang memerankan Arga diceritakan menghilang tanpa kabar. Terakhir dia bilang akan mengelola bisnis dari perusahaan Verrell Bramasta. Jeff Smith gabung di Putri Untuk Pangeran di tengah jalan.

Sementara itu puncak rating masih diduduki Ikatan Cinta. Disusul di bawahnya hingga peringkat 8 program-program MNC Grup seperti Amanah Wali 5, Preman Pensiun, Entong, Tukang Ojek Pengkolan, Kultum, dan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin.

Program nomor 1 SCTV yang tayang berbarengan dengan Putri Untuk Pangeran akhir pekan lalu berturut-turut bertengger di peringkat 10, 10, dan 8. Di atas Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, Rumah Bidadari, dan Para Pencari Tuhan Jilid 14.

Indosiar yang sebelum Ramadan biasanya menempatkan satu programnya di 10 besar, kini terlempar ke 15 besar. Adalah sinetron Bismillah Cinta yang menjadi program nomor 1 Indosiar saat ini yang mampu bersaing dengan sinetron-sinetron lain di selot early prime time.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait