Amanda Manopo Didesak Kembalikan Andin Ikatan Cinta Natural Seperti Dulu, Tampil Apa Adanya Tidak Neko-neko Lagi

Indra Kurniawan | 6 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali jadi sorotan. Kali ini soal tampilan barunya yang dinilai tak senatural dulu lagi.

Beberapa episode terakhir Ikatan Cinta, penggemar dikejutkan penampilan baru Andini Kharisma Putri yang diperankan Amanda Manopo.

Tak lagi ada Andin yang sederhana dan apa adanya. Andin sekarang bikin pangling. Bagian wajah terlihat seperti habis divermak.

 

Hidung lebih mancung, bibir lebih tebal, tulang pipi agak naik. Tambah lagi, potong rambut model bob dan warna rambutnya pirang pula.

Entah apa yang terjadi pada Amanda hingga membuat perubahan drastis pada karakter yang dimainkannya. Penggemar pun protes.

Mereka mendesak mantan kekasih Billy Syahputra mengembalikan penampilan Andin seperti dulu. Makeup tipis, rambut hitam, busana sederhana.

"Kami mencintai dan menyayangimu apa adanya, bukan yang ada apanya. Andin yang enggak neko-neko dari ujung rambut sampai ujung kaki. Yang makeup tipis aja tetap kelihatan cantik. Yang think twice before do something. I truly support you darling. Tapi ketika kamu sedikit keluar jalur, please potek hatiku ini," kata pemilik akun Twitter @kasur****.

 

"Dear Amanda Manopo, kembalikan Andinku. Banyak yang kangen Andin dengan rambut gelapnya dan kesederhanaan penampilannya," cuit akun Twitter @tentang****.

"Manda enggak pengin apa ngewarnain rambut jadi item lagi? Kangen Andin yang natural. Sama bibir you malam ini jontor banget," harap akun @sher****.

"#amandamanopo sudah cantik sejak zygote, jadi tidak perlu perubahan neko-neko ya. Kembalikan Andin yang sederhana, simpel, anggun, dan elegan," pinta @aladin****.

Ya, perubahan penampilan Andin mengikis kesederhanaan dan keluguannya yang tercitrakan dengan baik sepanjang penayangan Ikatan Cinta. Akankah Amanda mengembalikan penampilan Andin seperti dulu? Kita lihat saja.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait