Cover Tanpa Batas Waktu Arya Saloka Sengaja Dibikin Ade Govinda Sangat Ngamen, Alasannya Tak Disangka

Indra Kurniawan | 7 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video musik cover "Tanpa Batas Waktu" versi Arya Saloka nangkring di posisi 7 trending Music YouTube dengan 700 ribu penonton sejak pertama kali diunggah di kanal YouTube Ade Nurulianto, Rabu (5/5) sore.

Bagi Arya Saloka, ini prestasi luar biasa, mengingat ini debutnya di dunia tarik suara. Kepada tabloidbintang.com lewat pesan suara di aplikasi WhatsApp, Kamis (6/5), Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda mengaku tidak menargetkan jumlah penonton untuk cover "Tanpa Batas Waktu" versi Arya Saloka.

"Harapan berapa juta views, sih, ya itu bonus. Tapi semoga banyak yang menikmati lagu ini," ujar Ade Nurulianto.

Aransemen cover versi Arya Saloka diakui Ade sengaja ia bikin semudah mungkin untuk dicerna. Tujuannya agar para pengamen bisa lebih mengulik lagi "Tanpa Batas Waktu" dalam bermacam versi.

"Mungkin perbedaan cover Arya ini dibanding ribuan cover lainnya ini aku tujukan juga untuk pengamen-pengamen agar lebih mengulik lagi lagu 'Tanpa Batas Waktu' karena ini aku buatnya sangat-sangat ngamen dan sangat easy listening aransemennya," beri tahunya.

Menggandeng pelakon Aldebaran Alfahri, Ade Nurulianto tidak mengejar cuan atau jumlah penonton. Yang diharapkan Ade, pasangan ikonik sinetron yang sedang hit saat ini memiliki cover "Tanpa Batas Waktu" versi masing-masing.

"Cover ini sebenarnya untuk melengkapi karena Amanda sudah pernah cover, jadi, ya alangkah baiknya pasangan ikonik ini mempunyai cover versi masing-masing," jelas motor grup musik Govinda.

Video musik cover "Tanpa Batas Waktu" versi Amanda Manopo sampai saat ini telah dilihat 27 juta kali sejak dirilis pertama kali akhir Desember 2020 lalu. Jumlah tersebut tertinggi di antara cover-cover "Tanpa Batas Waktu" yang pernah ada.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait