SCTV Umumkan Rencana Penayangan Sinetron Terbaru Aliando Syarief

Ari Kurniawan | 9 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan para penggemar terhadap sosok Aliando Syarief tak lama lagi akan terbayar. Ali bakal hadir lewat sinetron terbarunya yang tayang di SCTV. 

Lewat rilis resminya, pihak SCTV mengumumkan sinetron terbaru Aliando Syarief akan tayang di bulan ini. Kabar kembalinya Ali ke dunia akting sudah beredar sejak beberapa pekan lalu. 

Aliando Syarief muncul dalam cuplikan sinetron terbaru SCTV berjudul Keajaiban Cinta. Ali yang berperan sebagai Darwin, bakal beradu akting dengan sederet bintang ternama liannya, seperti Sitha Marino, Atalarik Syah, dan Maudy Wilhelmina. Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut soal tanggal pasti pemutarannya. 

"Nantikan kembalinya Aliando Syarief segera di SCTV," demikian isi rilis yang diterima tabloidbintang.com.

Menyambut Lebaran, sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan tetap tayang sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 18.10 WIB, serta sinetron “Love Story The Series” pada pukul 20.10 WIB, dan ditutup dengan sinetron “Samudra Cinta” yang hadir sejak pukul 21.40 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait