Natasha Wilona Tak Bakal Satu Sinetron Lagi dengan Stefan William, Ternyata Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 9 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 9 tahun berkarier di sinetron, Natasha Wilona merasa harus mencoba tantangan baru. Tahun ini, aktris 22 tahun fokus mengambil peran untuk web series atau tontonan berbasis internet.

Terakhir aktris yang akrab disapa Wilona menghiasi layar kaca lewat sinetron Anak Band yang dibintangi bersama Stefan William. Setelah Anak Band, Wilona rehat dari sinetron.

"Memang di tahun ini, sejak Januari, kan aku baru off banget dari sinetron, aku memang lagi fokus banyak ngambil original series atau series-series buat web," kata Wilona di video #NebengBoy di kanal YouTube Boy William yang dipublikasi, Sabtu (8/5).

"Aku ngerasa setelah hampir 9 tahun berkarier di sinetron kayaknya udah saatnya aku mulai move out (pindah). Aku harus pelan-pelan mencoba sesuatu yang baru juga. Satu-satunya cara dengan series," sambungnya lagi.

Series diakui cewek Sagitarius mengasah kemampuan aktingnya lebih baik. Di series, ia harus melakukan beberapa tahapan sebelum dilakukan pengambilan gambar. Salah satunya workshop yang bisa memakan waktu berhari-hari.

"Dengan main sesuatu yang berbeda, yang lebih terkonsep, yang lebih akting pastinta, yang lebih diasah kemampuannya (Wilona mendapat pengalaman lebih lagi)," beri tahu Wilona.

Natasha Wilona bukan tidak suka lagi dengan sinetron. Ia suka banget. Kalau tidak suka katanya tidak mungkin ia bertahan bertahun-tahun. Apalagi namanya dikenal lewat sinetron. Hanya ia ingin keluar dari zona nyaman.

Dengan fokus pada series, menutup kemungkinan Wilona satu sinetron lagi dengan Stefan William. Series yang bintangi pun bukan produksi Sinemart. Sementara Stefan tetap bernaung di Sinemart dan sinetron barunya, Badai Pasti Berlalu, bakal segera tayang di SCTV.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait