Lebaran di Rumah Aja, RCTI+ Hadirkan Drama Korea The Penthouse 2 dan Mouse

Redaksi | 10 Mei 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti tahun lalu, hari raya Idul Fitri kali ini juga harus dilewati dalam masa pandemi Covid-19. Mudik dilarang, pemerintah menyarankan masyarakat untuk tetap di rumah, untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus. 

RCTI+ menghadirkan sederet program untuk menemani masyarakat merayakan Lebaran di rumah. Di antaranya dengan tayangan program yang seru dan menarik. Di antaranya ada drama Korea terbaru "The Penthouse 2" dan "Mouse". Ada juga film spesial lebaran seperti "Toko Barang Mantan" dan "99 Nama Cinta".

Tidak hanya itu, dapatkan juga berita terupdate di fitur news+. Di fitur Radio+ ada konten podcast atau cerita suara favorit yang bisa didengarkan disaat waktu senggang. Pastinya ada juga game-game seru yang bisa dimainkan dalam fitur Games+ seperti Kiko Run, Ani Crush Pang, Minesweeper, Lola Bakery, Strikers 1945, dan serunya ada RCTI+ juga bagi2 THR dengan memainkan games di aplikasi RCTI+. 

Selain itu, siapapun bisa menyalurkan bakat dengan mengunggah video bakat apa saja ke fitur HOT dan bisa dapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Menarik banget nih, libur lebaran akan menjadi lebih berwarna ditemani RCTI+ sepanjang hari.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait