Vino G. Bastian Bintangi Film tentang Pandemi Covid-19

Ari Kurniawan | 15 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh tatanan kehidupan masyarakat. Terutama perekonomian. Pembatasan sosial yang diterapkan membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, hingga akhirnya mengancam keutuhan keluarga.

Fenomena ini diangkat dalam film berjudul "Hari yang Dijanjikan", yang diproduksi Klik Film Production. Film ini bercerita tentang keluarga yang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi.

Fajar Bustomi mengaku sangat senang bisa menyutradarai film ini. ”Kesempatan seperti ini, jarang terjadi, dimana sutradara dikasih kebebasan. Apalagi, semua cast yang terlibat di film ini, sangat mendukung. Ini mungkin bukan film tentang pandemi yang pertama. Tapi, kalau yang pertama tayang di Indonesia, mungkin ya. Karena, setahu saya, ada beberapa sutradara yang mengabadikan pandemi ini juga,” ujarnya.

Aktor Vino G. Bastian dipercaya memerankan sosok seorang ayah di film Hari yang Dijanjikan. Meski ada banyak adegan yang menuntutnya menguras emosi, suami Marsha Timothy itu mengaku tidak menemukan kesulitan berarti.  

"Waktu pertama kali ditawari dan membaca skripnya, sata langsung suka dan bilang, mau main di film ini. Alhamdulillah tidak ada kesulitan main di film ini yah, karena memang karakternya berbeda dengan film sebelumnya. Setiap orang yang nonton pasti akan merasakan hal yang sama dengan dialami,” katanya.

Lawan main Vino G. Bastian, Agla Artalidia, juga sangat bangga bisa bermain di film ini. Terutama karena bisa beradu akting dengan pemeran Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss. 

”Aku nonton film-film Vino sejak aku SMA. Dan waktu mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan Vino senang banget. Apalagi sutradaranya mas Fajar Bustomi. Untuk membangun chemistry juga juga tidak mengalami kesulitan, karena semua memberikan masukan,” ungkapnya.

Film Hari yang Dijanjikan tayang pada tanggal 12 Mei 2021 di platform digital Klik Film.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait