Betrand Peto Putra Onsu Rilis Lagu Berbahasa Korea

Ari Kurniawan | 18 Mei 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto Putra Onsu merilis karya terbarunya. Di bawah bendera MOP Music, putra Ruben Onsu itu membawakan ulang lagu berjudul “Derita Ku“ versi bahasa Korea.

Derita Ku adalah lagu Betrand Peto yang pernah menjadi trending satu YouTube di 5 negara, yang dirilis akhir Desember 2019. Lagu tersebut menggambarkan perjuangan hidup Betrand sebelum ke Jakarta. Salah satunya tentang perasaan Betrand yang kehilangan kasih sayang dari kedua orang tua kandungnya.

Lagu Derita Ku dirilis dengan lirik Korea dan arransemen baru. Lagu ini ditandai peluncurannya dengan ditayangkan secara visual dalam bentuk video klip dengan konsep Korean looks yang tayang secara eksklusif di MOP Channel.

Banyak perubahan visual dalam video klip terbaru Derita Ku Korean version kali ini. Tampak perubahan fisik Betrand yang kini telah tumbuh menjadi remaja dan terkesan memiliki pendirian yang tabah dan kuat dalam menyanyikan lagu ini. Dalam beberapa scene ketika bernyanyi dan melakukan gerakan koregrafi, Betrand terlihat luwes, dan terlihat fasih ketika melafaskan lirik tiap bait lagu dalam bahasa korea.

Karya Betrand dalam lagu Derita Ku Korean Version ini mendapat support dari banyak pihak, di antaranya dukungan datang dari Duta Besar Indonesia di Korea Selatan, Umar Hadi.

“Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan artis Korea Selatan. Selain artis atau talenta, management artis bahkan elemen pendukung lainnya seperti Editor, cameramen berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan. Tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia," ujar Umar, dalam bincang-bincang virtual bersama Ruben Onsu dan Betrand Peto, Senin (17/5). 

Dukungan terhadap Betrand Peto juga datang dari Ruben Onsy, sang ayah selaku produser dan sutradara dalam video klip terbaru ini.

“Kolaborasi antara musik dan karya visual yang kualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karir penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas,” kata Ruben Onsu.

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait