Mortal Kombat Premier Perdana di Rumah via CATCHPLAY+

Redaksi | 21 Mei 2021 | 09:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik bagi pencinta film yang masih memilih tetap di rumah tahun ini: Mortal Kombat, kini bisa dinikmati melalui platform streaming CATCHPLAY+ sebagai konten Premier Perdana di Rumah! Film yang dibintangi aktor tenar kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, kini bisa ditonton di CATCHPLAY+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

“Kami sangat bangga bisa menambah koleksi Premier Perdana di Rumah kami dengan Mortal Kombat, terlebih dengan kehadiran Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya,” ujar Roy Soetanto, Chief Marketing Officer CATCHPLAY+. 

“Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para movie lovers Indonesia bisa menantikan makin banyak film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya.” tambah Roy Sutanto

Mortal Kombat melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah di CATCHPLAY+ setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, SEOBOK, dan Godzilla vs. Kong. Seperti banyak judul sebelumnya, film blockbuster terbaru ini bisa diakses sebagai Single Rental Premium di CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop. Namun untuk di CATCHPLAY+, setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton filmnya. Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya. Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Film Mortal Kombat yang tayang bersamaan dengan rilis di bioskop ini kini bisa dinikmati di CATCHPLAY+ melalui website, aplikasi yang bisa diunduh di iOS App Store atau Google Play Store baik untuk perangkat seluler ataupun televisi, Apple TV. Serta via platform rekanan seperti IndiHome, First Media, dan XL Home. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, GOPAY, dan pulsa Telkomsel.

CATCHPLAY adalah perusahaan konten hiburan yang didirikan pada 2007, yang bisnisnya meliputi distribusi film, investasi produksi, dan perngoperasian platform digital. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait