Ridwan LIDA  Bakal Nikahi Calon Dokter, Namanya Ida ...

Vallesca Souisa | 25 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (24/5) sore, Indosiar kembali menggelar virtual conference di “Semangat Senin Indosiar”. Kali ini, menghadirkan dua bintang dangdutnya Indosiar yang lagi bersinar yakni, Ridwan LIDA dan Faul LIDA. Mereka adalah sahabat karib yang kompak banget. Lucu, Ridwan dan Faul berbagi kisah keseharian, termasuk kisah cinta. 

Ridwan, rupanya lagi in-relationship, nih ladies. Wajah semringah tak bisa ditutupi ketika dia bicara tentang hubungannya dengan seorang gadis. Enggak hanya cantik, kekasih Ridwan ini adalah mahasiswi kedokteran. “Iya, jadi dia anak Fakultas Kedoteran di Riau, semester 7. Mamanya kebetulan sempat lihat aku, pas aku lagi ikut ajang LIDA. Jadinya aku sama mamanya, keluarganya juga langsung akrab gitu,” ungkap Ridwan, via zoom. 

Ridwan dianggap beruntung oleh pemandu virtual conference sore itu. Punya pasangan bermasa depan cerah dan sudah diterima pula oleh pihak keluarga. Kebanyakan pemuda susah mengambil hati calon mertua, namun nampaknya Ridwan tak kesulitan sama sekali. Ia langsung mendapat tempat di hati ibu kekasihnya. 

“Aku ini kebetulan tipe cowok yang memang kalau mau mengambil hati calon pacar itu masuknya dari keluarganya dulu. Dari ibunya dulu. Memang selalu seperti itu. Dulu, aku pernah pacaran sama orang asing,pernah keluarganya aku undang ke Jakarta, kita ketemuan kenalan lebih dalam. Cuma sayangnya, hubungan kami saat itu kandas. Saya terlalu banyak berharap saat itu,” bilang Ridwan. 

Nah, makanya sama gadis yang sapaan akrabnya ini Ida, Ridwan enggak mau langsung sesumbar bicara pernikahan dulu. Meskipun Ridwan sudah akrab dengan keluarga dari Ida, terutama ibunya. “Didoakan saja. Saya enggak mau banyak berharap. Jalani saja dulu. Kalau banyak berharap, nanti bisa kecewa,” kata Ridwan. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait