Legend of the Blue Sea hingga Mouse, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang di Vision+

Ari Kurniawan | 10 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vision+ kembali menghadirkan deretan drama korea atau K-Drama terlaris dan fenomenal dalam format video on demand (VOD).

Judul drama fenomenal pertama yang akan tersaji di Vision+ adalah Penthouse season 1 dan Penthouse season 2. Sebuah drama yang berhasil viral di social media dengan berbagai drama yang ditawarkan.

Diperankan oleh Lee Ji Ah dan Kim So Yeon, drama ini menceritakan tentang kisah para orang kaya di sebuah apartemen Hera Palace yang berusaha untuk membalaskan dendam satu sama lain serta berlomba-lomba untuk berebut kekuasaan. Penthouse akan banyak membahas tentang keserakahan, rasa iri serta dengki yang dimiliki oleh manusia. 

Selanjutnya ada The Legend of The Blue Sea, sebuah drama yang mempertemukan dua aktor dan aktris Korea Selatan dalam jajaran bayaran tertinggi, yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Merupakan drama fantasi yang terinspirasi dari sebuah kisah legenda di Korea Selatan, menceritakan tentang kisah cinta antara anak bangsawan Joseon yang bernama Kim Dam Ryeong dengan seorang putri duyung yang bernama Se Hwa. 

Kisah cinta keduanya ternyata tidak mudah. Ada banyak halangan yang menghampiri keduanya untuk bisa bersatu.

Drama Korea fenomenal lainnya yang bisa disaksikan secara gratis di Vision+ adalah sebuah serial drama terbaru bergenre thriller dan misteri yaitu Mouse. Drama yang diperankan oleh aktor top Lee Seung Gi ini menceritakan tentang Jung Ba Reum, seorang polisi baru yang sangat jujur dan selalu berusaha untuk menegakkan keadilan. Di suatu waktu, Jung Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang sangat ditakuti masyarakat.

Hadirnya judul-judul K-Drama terbaik di Vision+ ini seperti yang disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, “Demam drama Korea memang terjadi di mana-mana, terutama di Indonesia. Kemasan serial drama yang dibuat dengan sedemikian rapi dan menarik ini tentunya yang membuat banyak penonton terhanyut. Tak heran kalau banyak yang memilih untuk menikmati K-Drama secara marathon daripada saat live.”

“Inilah yang membuat Vision+ ingin memanjakan semua pengguna yang merupakan pecinta berbagai genre tontonan, dengan menghadirkan drama-drama Korea yang fenomenal dan sempat viral. Tak tanggung-tanggung, Vision+ juga menyajikan semuanya secara gratis, sehingga para pengguna bisa semakin happy untuk dapat menonton K-Drama favoritnya secara marathon,” lanjut Clarissa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait