Terjun ke Akting, Sara Fajira Bintangi Film Hitam

Ari Kurniawan | 10 Juni 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sara Fajira mulai dikenal publik setelah sukses membawakan tembang Lathi. Tak hanya berkutat di dunia tarik suara, belakangan Sara melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

Mengawali kariernya di layar lebar, Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara dalam film berjudul Hitam. Di film ini Sara juga dipercaya mengisi soundtrack-nya.

Mendapatkan kesempatan berakting dan mengisi soundtrack, Sara Fajira mengaku sangat senang. "Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karier aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terimakasih, karena telah melibatkan aku dalam projek ini," ujarnya.

Wanita kelahiran Surabaya ini berharap, film Hitam akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. "Jujur saja, filmnya bagus banget. Saya berharap banyak orang akan menyukai film ini setelah menontonnya, dan mereka bisa mengambil pesan yang ada di film ini," harapnya.

Donny Damara yang memjadi pasangan Sara Fajira dalam film Hitam ini, mengaku tidak memiliki kendala dalam membangun kemistri. "Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol di luar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ungkapnya.

Film Hitam menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. 

Film yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Ifansyah ini, akan tayang di layanan platform digital KlikFilm pada tanggal 19 Juni 2021.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait