10 Besar Daftar Rating TV: Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora Mendominasi, Ikatan Cinta Tak Goyah

Indra Kurniawan | 14 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar tampaknya tidak keliru menyiarkan langsung acara lamaran pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesty Kejora. Selama 6 jam, Minggu (14/6) kemarin, Indosiar menayangkan rangkaian acara lamaran dimulai dari pukul 14.00 WIB.

Hasilnya, dalam daftar rating TV yang rilis hari ini, Senin (14/6), acara lamaran Billar-Lesty mendominasi dengan menempatkan 3 programnya di 5 besar.

Menempel Ikatan Cinta yang berada di puncak rating dengan TVR 14,1 dan audience share 51,6 persen, Lamaran Lesty & Billar bertengger di posisi 3 dengan TVR 5,5 dan audience share 37,8 persen. Sementara posisi runner ditongkrongi Europhoria 2020 RCTI.

Program Perjalanan Cinta Love Kiyut duduk di peringkat 4 dengan TVR 5,4 dan share 26,1 persen. Sedangkan Restu Keluarga Leslar yang mengudara pukul 18.30 WIB menempati posisi 5 dengan TVR 5,3 dan share 19,8 persen.

Melengkapi dominasi Indosiar, program Hot Issue yang menyuguhkan serbaserbi Leslar nangkring di peringkat 9. Di bawah Masterchef Indonesia, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu. 

RCTI kali ini memang harus mengakui keunggulan Indosiar. Jika di hari biasa mendominasi 10 besar, kini posisi itu jadi milik Indosiar. Bahkan program lain Indosiar seperti Fokus, Hot Issue Pagi, Patroli ikut terdongkrak berkat Lamaran Lesty & Billar. 

Ketiga program tersebut bercokol di posisi 15 besar. Mengungguli program sinetron SCTV yang jeblok ke 20 besar. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait