Indosiar Pastikan Siarkan Langsung Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Catat Waktunya!

Indra Kurniawan | 17 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai memetik hasil bagus berkat menyiarkan langsung rangkaian acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Minggu (13/6), Indosiar akan kembali memanjakan Leslar Lovers se-Indonesia Raya dengan menayangkan rangkaian pernikahannya.

Kabar bahagia itu disampaikan Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM di akun Instagramnya, Rabu (16/6) sore. Harsiwi menyampaikan rangkaian pernikahan Leslar yang diberi tajuk "Puncak Kisah Cinta Leslar" akan disiarkan langsung Indosiar.

"Tunggu ya rangkaian PERNIKAHAN LESLAR @lestykejora @rizkybillar yang akan tayang secara LIVE EXCLUSIVE di @indosiar. Dari mulai Siraman, Pengajian, Akad hingga Resepsi Pernikahan," tulis Harsiwi Achmad.

Mengenai waktunya Harsiwi belum dapat mengumumkan. Ia minta Leslar Lovers untuk memantau perkembangan terbaru untuk waktu pelaksanaan pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Untuk para LESLAR LOVERS di dalam dan luar negeri jangan sampai ketinggalan berita terbarunya untuk waktu dan tanggalnya," kata Harsiwi yang pernah menjadi direktur program di RCTI.

Kepastian Indosiar menayangkan rangkaian pernikahan Leslar sekaligus mematahkan kabar yang menyebut Antv akan mengambil hak siar tersebut dalam tajuk "Cinta Abadi Leslar". Leslar tak sabar menanti pengumuman tanggal pernikahan Billar dan Lesty.

"Wooooowww udah enggak sabar. Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada halangan apa pun," harap netizen di kolom komentar.

Indosiar tak dapat dipungkiri memang berjasa besar pada Leslar. Di Indosiar lah, Rizky Billar dan Lesty Kejora dipertemukan untuk kali pertama di program One Man Show yang dipandu pelawak Tukul Arwana. Di acara itu pula tercetus nama Leslar untuk pertama kali dari bibir Billar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait