Sule hingga Opie Kumis Siap Meriahkan Amazing Concert Comedy Concert GTV

Ari Kurniawan | 21 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GTV menghadirkan program hiburan terbaru bertajuk "Amazing Concert Comedy Concert". Menampilkan Sule, Opie Kumis, dan Dede Sunandar, program ini tayang mulai Senin (21/6), pukul 21.00 WIB.

Sule merupakan komedian yang sudah tidak asing lagi di Indonesia dan memiliki banyak sekali penggemar setia. 

Tak kalah dari Sule, Opie Kumis juga selalu berhasil membawa keceriaan setiap kita menyaksikannya. Komedian asli Betawi ini tak pernah kehabisan akal untuk mengocok perut penonton. 

Sementara itu, berangkat dari background yang sederhana, Dede Sunandar juga kerap manuai pujian dari senior-seniornya. Dekatnya hubungan di antara mereka pastinya mampu menghadirkan panggung komedi yang membuat kita bahagia dan tertawa lepas.

Selain panggung komedi, Amazing Concert Comedy Concert juga menampilkan panggung musik semarak oleh musisi–musisi ternama, di antaranya. Danang, Wika Salim, Denny Caknan, hingga Ghea Youbi.

Tak ketinggalan, Ferdians seorang hipnotis professional yang siap menghadirkan aksi yang unik dan tentunya berkesan. Acara dipandu dua host yang tak kalah kocak, Denny Cagur dan Vega Darwanti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait