Aliando Syarief Absen di 2 Episode Terakhir Keajaiban Cinta, Ini Penyebabnya

Indra Kurniawan | 30 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Comeback Aliando Syarief di sinetron lewat Keajaiban Cinta berakhir kurang menyenangkan. Tayang perdana 24 Mei 2021, SCTV akan menayangkan episode terakhir Keajaiban Cinta pada 30 Juni 2021. Performa rating yang kurang memuaskan disebut-sebut menjadi sebabnya.

Keajaiban Cinta sinetron perdana Aliando setelah menghilang 2 tahun dari layar kaca. Terakhir aktor yang namanya melambung lewat lakon Digo di Ganteng-Ganteng Serigala akting di sinetron Calon Presiden (2019).

Optimisme sempat menyeruak ke permukaan dengan kembalinya Aliando. Maklum, Alicious (sebutan fans Aliando) banyak yang rindu akting idolanya. Mereka berharap Keajaiban Cinta menjadi momentum kebangkitan Ali meraih popularitasnya kembali.

Namun harapan tidak sejalan kenyataan. Sejak tayang perdana hingga jelang berakhir, Keajaiban Cinta tak pernah menembus 5 besar rating TV. Mirisnya, belakangan malah terlempar dari 10 besar dengan TVR di bawah angka 2.

Tidak terlalu mengejutkan bila kemudian SCTV mengakhiri masa penayangan Keajaiban Cinta dan diganti dengan sinetron 17+ yang dibintangi Ochi Rosdiana dan Latief Sitepu. Hari ini dan besok merupakan 2 episode terakhir sinetron besutan sutradara Gita Asmara.

Sayang 2 episode terakhir Keajaiban Cinta, Aliando absen. Kabar yang berembus Aliando sedang sakit. Sudah beberapa hari juga ia tidak menjalani syuting Keajaiban Cinta. Hal ini dibenarkan ibunda Aliando, Tengku Resi Revado, yang dikonfirmasi lewat pesan teks WhatsApp.

"Iya sakit. Iya (2 episode terakhir Ali tidak ada)," kata Resi yang turut bermain di Keajaiban Cinta.

Sakit apa, Resi tak memberi tahu. Gosip yang beredar Ali terpapar covid-19. Lekas sembuh ya, Ali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait