Judul Sinetron 17+ Tuai Polemik, Ini Penjelasan Ochi Rosdiana

Ari Kurniawan | 1 Juli 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron terbaru Ochi Rosdiana, "17+" tayang mulai hari ini, Kamis (1/7). Judul sinetron ini sempat menuai polemik, karena dianggap mengandung unsur vulgar. 

Dalam jumpa pers virtual yang digelar Rabu (30/6) kemarin, Ochi Rosdiana akhirnya memberi penjelasan. Menurut Ochi, angka 17 yang ada di judul sinetronnya bukan menandakan usia, melainkan jumlah kontrakan.

"Memang Babe (Latief Sitepu) cita-citanya pengin punya kontrakan lebih dari 17 pintu. Kalau di Indonesia mungkin nyangkanya film 17 plus ya dari umur, padahal nggak. Makanya kalian harus nonton," papar Ochi Rosdiana. 

Diungkapkan Ochi Rosdiana lebih lanjut, sinetron 17+ merupakan program komedi yang menampilkan keseharian masyarakat di sebuah pemukiman.  

"Ceritanya sama sekali nggak unsur dewasa. Kenapa pakai judul 17 plus, mungkin biar beda aja," lanjutnya. 

Di sinetron ini Ochi Rosdiana berperan sebagai Julia, seorang gadis cantik anak juragan kontrakan. Berbeda dari orang tuanya yang terobsesi pada harta, Julia fokus mengejar pendidikan. 

"Julia tidak memikirkan cinta, tapi cita-cita. Dia pintar banget, rajin kuliah, berprestasi, dan nggak gengsi. Meski Babe banyak kontrakan, kuliahnya tetap naik angkot," sebut Ochi Rosdiana. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait