Ikatan Cinta Dapat Penghargaan Dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI

Vallesca Souisa | 1 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Oktober 2020 hingga hari ini, Ikatan Cinta  masih menjadi tontonan yang paling dibicarakan dan paling banyak ditonton.  Tokoh Aldebaran (Arya Saloka) jadi idola kaum hawa. Ratingnya pun merajai dan tak tergoyahkan sampai hari ini. 

Membuat banyak rumah produksi serta stasiun TV lainnya, pusing putar otak bagaimana menyaingi kedasyatan Ikatan Cinta. Hari ini, Kamis (1/7) dari pantauan kami, di Instagram MNC Pictures, Ikatan Cinta mendapatkan penghargaan dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI untuk kategori, “Program TV yang Paling Banyak Ditonton Dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi”.

Apresiasi ini jadi kabar gembira juga buat para penonton setia Ikatan Cinta. “Luar biasa, enggak sia-sia nonton setiap malam. Karena memang ceritanya bagus. Para pemainnya aktingnya juga keren-keren. Sampai ke penonton,” ungkap salah seorang pemirsa setia. 

Sampai Rabu (30/6) kemarin, Ikatan Cinta tercatat masih bertengger di nomor 1 posisi rating. Diikuti kemudian nomor 2, program Amanah Wali 5, dan nomor 3 program Anjani (Indosiar). 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait