Syuting Cinta Fitri The Series Akhirnya Selesai, Tissa Biani: Syuting Terpanjang yang Aku Alami

Indra Kurniawan | 4 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani selesai menjalani syuting terpanjang sepanjang karier keartisannya. Enam puluh satu hari lamanya, Tissa Biani syuting Cinta Fitri The Series produksi MD Entertainment.

Cinta Fitri sinetron fenomenal di masanya. Dibintangi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fayruz, Dinda Kanyadewi, dan Donita, sinetron itu tayang sebanyak 7 season di 2 stasiun tv, SCTV dan Indosiar. Selama berbulan-bulan pula Cinta Fitri menduduki puncak rating.

Setelah sekian tahun, MD Entertainment kembali memproduksi Cinta Fitri dalam format web series yang diberi judul Cinta Fitri The Series. Disutradarai Anggy Umbara, sederet bintang muda mengisi lini pemain Cinta Fitri The Series. Salah satunya Tissa Biani.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (2/7), Tissa Biani yang memerankan Fitri Rahayu membagikan momen hari terakhir kebersamaan ia dengan para pemain lain dan seluruh pihak yang terlibat di web series itu.

"Alhamdulillah perjalanan yang luar biasa untuk hidupku. Proses syuting terpanjang yang pernah aku alami. 61 hari syuting, reading hampir 3 minggu," tulis Tissa Biani.

Memakan waktu cukup lama proses syutingnya. Namun Tissa Biani mengaku mendapat banyak hal positif dari situ.

"Aku mendapatkan pelajaran tentang bagaimana aku bisa bekerja dengan penuh kesabaran, keikhlasan, kebahagiaan, ketulusan, rasa kekeluargaan. Aku bersyukur dan bahagia ada di dalam project #CintaFitriTheSeries," aku kekasih Dul Jaelani.

Web series yang diproduseri Manoj Punjabi ini rencananya akan tayang di platform WeTV Indonesia sebanyak 16 episode. Kapan? Tunggu tanggal mainnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait