Jennifer Lopez Ungkap Kehidupannya Bersama Ben Affleck: Saya Tak Pernah Sebahagia Ini

Vallesca Souisa | 8 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, sejak beberapa bulan terakhir ramai diberitakan CLBK dengan Ben Affleck, Jennifer Loper akhirnya buka suara. Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music 1, J-Lo mengungkapkan berapa dia merasa bersyukur dan bahagia kini, menjalani lembaran barunya bersama Ben Affleck. 


“Saya super happy,” ujar J-Lo. 

“Saya tahu, orang selalu bertanya-tanya. Gimana kabar saya? Apa yan terjadi? Apakah kamu oke? Well, inilah, saya katakan, saya tidak pernah sebagahian ini. Tidak pernah lebih baik dari ini.  Saya telah sampai pada tempat yang menyenangkan dalam kehidupan saya. Ini masa terbaik dalam hidup saya,” ungkap pelantun I’m in To You ini. 

Hubungannya dengan Ben Affleck, terasa menyenangkan. Jauh lebih dewasa dan saling suportif. J-Lo percaya, bahwa segala sesuatu ternyata memangn ada waktunya. “Saya mencintai kehidupan saya sekarang ini. Saya mencintai apa yang saya lakukan. Saya mencintai orang yang selalu ada untuk saya dan bertumbuh bersama saya,” bilang J-Lo. 

J-Lo baru saja merilis lagu terbarunya, “Cambia El Paso” yang bahasa Inggris-nya bermakna, “Change The Step”. Lagi ini seolah menggambarkan langkah baru dalam perjalanan J-Lo  juga. “Lagu ini tentang perubahan dan tidak takut untuk mengambil langkah,” ujarnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait