Hotman Paris Kenang Momen Bersama Meriam Belina, Netizen Khawatirkan Perasaan Istri

Vallesca Souisa | 16 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris selalu jadi sorotan. Kali ini, karena unggahan Instagramnya pada Kamis (15/7). Ia mengunggah dua fotonya bersama aktris lawas Meriam Belina. Keduanya bergandengan tangan, dan di foto lainnya tampak berdampingan akrab. 

Di bawah foto lawas ini, Hotman memberikan keterangan yang cuku haru: “Tiba saatnya ucapkan: Semoga Kamu Bahagia! Tida pesta yang tidak usah,” demikian tulisnya dalam caption foto. 

Di masa lampau, memang santer dibicarakan Hotman Paris memiliki hubungan khusus dengan Meriam Belina. Hotman pun, tampaknya tak merasa harus menyembunyikan masa lalu itu. Ini bukan yang pertama kalinya ia mengunggah foto dengan Meriam. Hubungan Hotman dan Meriam beralkhir, lantaran ada tudingan, Hotman melakukan kekerasan pada Meriam Belina pada tahun 2012 silam. 

Keterbukaan Hotman, seperti biasa selalu menuai komentar beragam dari netizen dan penggemarnya. 
“Ciee... Bang Hotman lagi bernostalgia,” tulis seorang netizen. Ada juga yang memikirkan gimana perasaan istri Hotman saat melihat unggahan foto ini. 

“Sabar banget, ya istrinya Om, nggak marah suaminya posting foto sama mantannya. Sehat selalu ya,  tante,” komentar sebuah akun. 

“Tulang, jangan diupload-upload lagi kayak begitu. Hargai perasaan istri tulang,” tulis akun v1v1_nainggolan. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait