Jadi Sorotan, Jennifer Lopez Pergi Belanja Tanpa Celana

Vallesca Souisa | 16 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba musim panas! Gaya berbusana pun biasanya jadi berawarna dan minimalis. Ketika memakai atasan berbahan katun dan over-sized, maka memakai celana atau tidak, itu pilihan. Seperti gaya berbusana Jennifer Lopez dua hari lalu, nih. 

Pelantun I’m In to You ini tertangkan kamera sedang berbelanja dengan anak kembarnya Emme dan Max (13) di Santa Monica. Yang jadi sorotan adalah busananya di sianbg hari yang terik itu. Jennifer mengenakan kemeja berkerah over-sized dipadu sweater pink dan sneakers putih. Ia tak lagi mengenakan celana. Karena kemejanya agak panjang. Rambutnya dikuncir kuda, Jen melenggang santai membawa tas kecilnya. 

Sesantai itu dan ia terlihat bahagia. Jennfer bicara beberapa waktu belakangan ini, kalau tahun ini hidupnya telah berubah, khususnya pasca putus dari Alex Rodriguez di bulan April lalu. Kehadiran Ben Affleck berpengaruh banyak. Ia menemukan cinta lagi pada diri Ben dan mengumpulkan kembali rasa percaya dirinya. 

“Saya selalu bertumbuh dan memperbaiki diri dan menjadi diri saya apa adanya.  Sudah banyak fase dalam hidup saya, dimana saya merasa tidak bahagia, sama seperti banyak orang lain, Tapi saat ini saya merasa lebih baik, saya tidak pernah merasa sebahagia ini,” ungkap Jennifer Lopez, dilansir dari Elle. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait