Cinta Brian Berbagi Potret Masa Kecil di Ulang Tahun ke-23, Unyu-Unyu

Vallesca Souisa | 29 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (BHSI) adalah salah satu sinetron favorit saat ini. Bintang utamanya, Cinta Brian pun kini menjadi idola baru yang memiliki cukup banyak penggemar. 

Selasa (27/7), Cinta Bria baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Tengah malam, ia mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya sesama pemain BHSI. Zoe Abbas pemeran Nana, istrinya di sinetron ini di instagram stories @cinta_brian tampak memegang kue dengan lilin. Tampak mesra, menunggu Cinta meniup lilin dan mengucap doa. Mereka juga dikelilingi pemain lainnya. 

Di hari ulang tahunnya itu, Cinta juga banyak mendapatkan hadiah dari penggemar-penggemarnya di lokasi syuting. Sampai ada yang mengirimkan food truck dihiasi dengan foto-foto Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson dari BHSI. Beragam pemandangan ceria diunggah Cinta hari itu di instagram storiesnya. Termasuk, nostalgianya dari masa kecil hingga menginjak dewasa. Yuk, mengintip seimut apa, Cinta di masa kecil? 

1.    Salah satu adik Cinta Brian dari pihak ibu, Grace Ayu Ari Merhar mengunggah dan mention foto-foto masa kecil Cinta. Ini salah satu foto kemesraan dan juga kelucuan Cinta dan Grace, ketika sedang bermain di sungai. 

2.    OMG, lucunya, ternyata waktu kecil, Cinta Brian rambutnya pernah gondrong keriwil-keriwil. Grace lalu menjuluki adiknya ini dalam keterangan foto dengan sebuatn, tarzan cilik.

3.    Cinta Brian bersama keluarganya, saudara kandung dan sepupu-sepupunya, juga sang ayah. Tebak, hayo yang mana Cinta Brian. 

4.    Cinta Brian sudah mulai beranjak remaja, nih. Kegantengannya sudah bisa terlihat, ya. Alisnya itu, lho ciri khas Cinta banget. 

5.    Cinta Brian bersama adiknya Junior Roberts, kompak sampai sekarang. Sama-sama terjun sebagai aktor di dunia hiburan. Mereka saling mendukung karya dan karier masing-masing

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait