Konser Takdir Cinta Leslar Lampaui Rating 3 Sinetron Unggulan SCTV, Bukti Leslar Lovers Solid

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program acara Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar tampaknya terus mendulang sukses. Ini sekaligus membuktikan para penggemar mereka, Leslar Lovers, tetap solid walau seminggu terakhir terus-menerus disuguhkan soal Leslar di layar kaca.

Melanjutkan sukses rangkaian acara inti pernikahan leslar yang dibungkus dalam program Takdir Cinta Leslar selama dua hari berturut-turut, Rabu (18/8) dan Kamis (19/8), Konser Takdir Cinta Leslar Indosiar yang menghadirkan sederet bintang dangdut meraih rating cukup tinggi.

Duduk di peringkat 5 daftar 10 besar rating TV untuk penayangan Sabtu (21/9), Konser Takdir Cinta Leslar yang tayang pukul 19.00-00.25 WIB WIB mengumpulkan TVR 2,8 dan audience share 15,2 persen.

Capaian tersebut melampaui tiga program drama SCTV yaitu Badai Pasti Berlalu, Dari Jendela SMP, dan Love Story The Series. Ketiganya masing-masing menghuni peringkat 6, 7, dan 9 dengan TVR/share 2,3/12,9 persen, 2,2/10,9 persen, dan 1,9/15,7 persen.

Konser Takdir Cinta Leslar sekaligus menandai peluncuran lagu duet pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora berjudul "Takdir Cinta". Lagu itu merupakan karya Enda dan Oncy Ungu yang dirilis di bawah label rekaman 3D Entertainment. Ajaibnya, video musik lagu tersebut kini memuncaki trending YouTube dengan 3,3 juta penonton sejak pertama kali dirilis Sabtu (21/8).

"Sosok Lesti dan Billar sendiri mengingatkan gue pada setiap pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankannya hingga akhir. Lirik lagu ini pun ingin menyampaikan bahwa doa dan usaha dari sepasang kekasih akan mampu membuktikan kekuatan cintanya,” terang Oncy dalam rilis yang dikirimkan kepada tabloidbintang.com.

Enda menambahkan, "Liriknya sangat memberikan energi positif buat Lesti dan Billar dan juga buat semua yang mendengarnya, namun dibalut dengan music mood yang mengharukan."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait