Single Perdana Jharna Bhagwani yang Diciptakannya bersama Eka Gustiwana Dirilis

Redaksi | 4 September 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jharna Bhagwani mengumumkan single perdana “Tell Me” yang diciptakannya bersama Eka Gustiwana dari grup EDM ‘Weird Genius’. Lagu dengan aransemen mid-tempo bernuansa dark experimental pop ini bisa dinikmati secara serentak di Spotify, Joox, Resso, Deezer, Youtube Music dan platform musik digital besar lainnya sejak kemarin.

Perkenalan Jharna dengan Eka tidak lepas dari video makeup tutorial sekaligus lip sync #LathiChallenge karya Jharna yang viral di Tiktok dan Instagram. Jharna mengutarakan salah satu impiannya berkarya dalam musik yang disambut baik oleh Eka.

“Awal Juni 2021, aku share ke Kak Eka beberapa referensi lagu dan draft lirik yang aku tulis. Karena masa pandemi, brainstorm dan tukar ide hanya melalui online. Lalu, awal Agustus masuk studio rekaman. Jadi sekitar dua bulan ya proses keseluruhannya,” ungkap Jharna dalam siaran per yang dikirim ke redaksi tabloidbintang.com.

“Karya seni menjadi media eksplorasi dan eksperimen-ku. Aku senang memainkan karakter berbeda-beda,“ Jharna menjelaskan. “Aku merancang konsep, pesan dan seperti apa hasil yang ingin ditampilkan.  Selama ini orang lihat dari video makeup-ku. Kali ini aku berkesempatan menuangkan ekspresi alter-ego dalam bentuk lain; lagu dan video musiknya,” lanjutnya.

“Tell Me” mengisahkan konflik pengkhianatan, kebimbangan dan hilangnya kepercayaan karena pasangan yang terlalu mengatur dan hubungan penuh manisnya kebohongan.

Jharna berharap pendengar bisa mengapresiasi kreasi terbarunya. Tetapi utamanya adalah pesan dalam lagu ini, bahwa tidak ada yang layak berada dalam hubungan toxic.

Sebagai beauty influencer, Jharna telah memiliki jutaan pengikut di akun media sosialnya. Sejak viral dengan #LathiChallenge, dia menerima sejumlah apresiasi penghargaan di tahun 2020 dan menarik lebih banyak lagi pengikut, nasional dan internasional; 10M di TikTok dan 3.3M di Instagram.

Di usia belia, Jharna memiliki ambisi dan pendalaman terhadap apa yang ia ingin lakukan dan sampaikan kepada dunia melalui karya. Ia ingin terus bereksplorasi tanpa batas dan merasa terinspirasi sembari menjalani fase maupun emosi dalam hidupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait