MD Music Bocorkan Pengisi Soundtrack Cinta Fitri The Series 

Supriyanto | 11 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Fitri the Series produksi MD Entertainment bakal tayang streaming di layanan Over The Top (OTT), WeTV dalam waktu dekat. Jelang peluncurannya, MD Music secara resmi mengumumkan pengisi Original Soundtrack (OSD) Cinta Fitri the Series.

Selain menjadi pemeran utama, Tissa Biani juga dipercaya untuk membawakan lagu soundtrack Cinta Fitri the Series. Meski belum dapat dipastikan terkait judul lagu yang akan dibawakan untuk soundtrack WeTV Original ‘Cinta Fitri’ kekasih dari Dul Jaelani itu pun tampak antusias. Tak hanya itu, penggemar juga sudah sangat luar biasa ramai menyambut drama serial ini. 

Rupanya Tissa juga sempat membocorkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa dirinya terlibat dalam project tarik suara. Tulis dalam captionnya, Tissa terlihat sudah tidak sabar untuk project terbaru. 

Tissa Biani juga membagikan postingan yang lengkap dengan caption penuh semangat untuk project terbarunya.

“Coming soon! Alhamdulillah nyanyi lagi kitah, selalu mempelajari hal baru dan gaboleh cepat merasa puas. ????????” tulis Tissa Biani di postingan pada 9 September 2021. 

MD Entertainment bersama WeTV akan menghadirkan Cinta Fitri The Series, serial drama yang diadopsi dari sinetron sukses tahun 2007, Cinta Fitri. Kali ini Cinta Fitri The Series dikemas dengan nuansa kekinian, penuh konflik dan intrik yang menarik untuk ditonton.

Jika pada sinetron Cinta Fitri dibintangi oleh pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, untuk Cinta Fitri the Series bakal dimainkan oleh Tissa Biani sebagai Fitri, Rizky Nazar sebagai Farrel, Omar Daniel sebagai Aldo, Josephine Firmstone sebagai Moza dan Gemi Nastiti Chaniago sebagai Kayla.

Seluruh pemain juga mengaku sangat senang bisa terlibat dalam serial drama yang digarap Amgi Umbara. Meski belum dapat dipastikan bagaimana respons penonton, namun MD Entertainment yakin bisa memberikan yang terbaik untuk semua penggemar Cinta Fitri. 

Tissa Biani berharap, kehadiran Cinta Fitri the Series bisa mengulang kesuksesan Cinta Fitri yang tayang selama tujuh musim dengan 1002 episode. “Semoga bisa disukai dan menghibur banyak orang,” ucap Tissa Biani kepada wartawan, belum lama ini.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait