Sempat Dilarang Suami, Alisia Rininta Kembali Berakting Demi Ini ...

Vallesca Souisa | 11 September 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alisia Rininta memerankan Kinanti di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV)--yang saat ini sedang jadi sorotan--karena kisahnya yang bikin baper. Bersama Christ Laurent, Alisia mampu menghidupkan kisah Abhimana dan Kinanti, yang terpaksa menikah tapi diam-diam tumbuh benih-benih cinta juga. 

Banyak yang bertanya, apakah Alisia bintang baru? Karena wajahnya tak terlalu familiar, meski manis dan jadi daya tarik sendiri di sinetron ini. Alisia Rininta, sesungguhnya pemain lama. Ia telah mengantongi banyak judul sinetron, FTV, dan beberapa film. Berkarier sejak 2010. Pernah bermain di sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah, Putuh Abu-Abu, dan Garuda Impian. Namun sejak menikah di tahun 2015 dengan Novian Herbowo, Alisia memilih mundur dari layar kaca untuk fokus membina rumah tangga, dan mengurus anak. 

Lima tahun vakum, inilah kali pertama Alisia “comeback” lewat sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan bersyukurnya sinetron ini, karakter yang diperankannya mendapatkan sambutan hangat dari pemirsa. “Iya, saya vakum dari dunia enterainment 5 tahun. Memang ada rasa kangen selama itu, ya, jadi ini kembali lagi rasanya excited banget. Sudah kangen syuting lama banget. Dulu biasa syuting terus, jadi begitu istirahat, memang rasanya sempat kayak ada yang kurang lengkap,” cerita Alisia. 

Ia mengatakan selama itu ia memang memusatkan perhatian membesarkan dua orang anaknya. Belakangan, ketika kedua anaknya sudah mulai bisa ditinggal, panggilan hati untuk berakting itu hadir lagi. Tentu banyak pertimbangan yang dilalui untuk kembali aktif di depan kamera. Alisia juga melalui diskusi dengan sang suami. “Dari beberapa tahun lalu aku sudah menimbang-nimbang. Awalnya kan enggak dikasih juga kalau stripping. Cuma suamiku juga melihat,  makin lama bakat, passion tidak dimanfaatkan sayang juga. Dia melihat aku  mencintai dunia ini. Jadi, akhirnya diijinkan,” ungkap Alisia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait