Mengejutkan, Taylor Swift Merekam Ulang Wildest Dreams Setelah Menjadi Trending di TikTok

Indra Kurniawan | 18 September 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis "versi Taylor" dari lagunya yang populer, "Wildest Dreams", setelah menjadi tren di TikTok. Melalui Instagram Stories, Jumat (17/9), Taylor Swift mengumumkan telah mendengar dan merilis lagunya.  

 "Hai!  Melihat kalian mendapatkan Wildest Dreams yang sedang tren di TikTok, saya pikir Anda harus memiliki versi saya," kata Taylor Swift, dengan foto dirinya mengenakan kacamata hitam.  

Saat para penggemar menunggunya untuk merilis kembali albumnya 1989, Taylor malah memberi mereka hadiah dengan merekam ulang "Wildest Dreams", salah satu lagu paling populer dari album tersebut. Dia bahkan menggoda penggemar tentang merekam ulang seluruh album 1989.

Pemenang Grammy ini menyampaikan kabar di media sosialnya setelah lagunya menjadi viral dengan tren "efek zoom lambat" di TikTok.  

Swifties - sebutan untuk para penggemar Taylor Swift - dari seluruh dunia telah membanjiri rilis baru Taylor, karena versi terbaru tampaknya menjadi tambahan yang sempurna untuk diskografi Taylor.

Penyanyi cantik ini siap untuk merilis ulang albumnya Red, yang akan dirilis pada 19 November 2021 nanti. Untuk mempromosikan versi rekaman ulang dari Red, Taylor Swift membuat video perubahan penampilan, sekaligus postingan perdananya di TikTok. 

Sejak itu, Swift menghabiskan waktunya di TikTok. Sampai saat ini ia telah membuat sembilan postingan, dengan terakhir membagikan video pendek "Wildest Dreams" versi terbaru.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait