Angga Yunanda dan Caitlin Halderman Ungkap Kasus Misteri di Film The Watcher

Supriyanto | 25 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda dipasangkan dengan Caitlin Halderman dalam film drama thriller berjudul The Watcher garapan MD Pictures yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film dengan sentuhan komedi itu tayang eksklusif di layanan streamning, Disney+ Hotstar pada Jumat, 24 September 2021.

Film The Watcher bercerita soal aksi heroik empat anak remaja untuk mengatasi ancaman. Angga berperan sebagai Krishna, remaja yang punya banyak teman namun kurang percaya diri, kikuk jika bertemu perempuan.

Pada suatu hari, Krishna tanpa sengaja melihat sekelompok pria yang tidak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar rumahnya. Sadar akan bahaya yang mengintai, Krishna pun membentuk sebuah grup bernama The Watcher yang beranggotakan Tiara (Caitlin Halderman), Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling).

Keempat remaja tersebut pun bergegas untuk menyelidiki sekaligus menyingkap rencana berbahaya yang dimiliki kelompok misterius tersebut. Lantas, akankah grup The Watcher berhasil mengungkap kebenaran sekaligus menggagalkan rencana kelompok berbahaya tersebut?

Angga Yunanda mengatakan, selain menghibur film The Watcher penuh pesan moral yang bisa dijadikan pelajaran berharga bagi penontonnya. 

“Melalui film The Watcher saya harap karakter yang saya perankan dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk terus mengasah rasa ingin tahu, kemampuan memimpin dan memecahkan masalah, serta terus berani dalam menghadapi tantangan demi memperjuangkan kebaikan. Saya harap film ini dapat menjawab kerinduan para penggemar film detektif dengan alur cerita yang cerdas dan sukar untuk ditebak,” ujar Angga Yunanda dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Caitlin menjelaskan perannya dalam The Watcher  sebagai cewek cuek yang punya rasa penasaran tinggi dan gemar melakukan investigasi. "Aku sebagai Tiara, Tiara tuh cewek tangguh, cuek di sekolah, dia misalnya Krisna suka, dia nggak peduli. Dia perempuan ide-idenya out of the box, dia cocok masuk investigasi. Dia percaya diri sampai kadang bikin temen-temennya Krisna minder," beber Caitlin Halderman.

Dijelaskan Anggy Umbara sebagai sutradara, The Watcher terinspirasi dari berbagai film bergenre crime-thriller yang dipersembahkan untuk para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran film lokal yang mampu memainkan emosi para penonton lewat ceritanya. Saya harap film ini dapat menghibur sekaligus mengingatkan para penonton selalu waspada.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait