Vanessa Prescilla dan Sissy Priscillia Akting Bareng di Film Backstage

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertunda lebih dari satu tahun akibat pandemi Covid-19, film Backstage akhirnya siap tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021. Jelang pemutaran resmi, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment merilis trailer dan poster film Backstage di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman, mengaku sangat senang, film Backstage dapat tayang di bioskop. "Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Paragon Pictures, Robert Ronny dan sang sutradara Guntur Soeharjanto. "Saya berharap film ini bisa mendapat respon positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja. Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya," ungkap Robert Ronny.

Sementara itu, Sissy Prescillia yang memerankan tokoh Sandra mengungkapkan dirinya sudah menyaksikan filmnya ini saat proses pasca produksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya. "Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," ujarnya.

Tidak mau kalah, Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Elsa dalam film ini juga mengaku sangat senang Backstage akhirnya akan tayang di bioskop. Apalagi, Backstage merupakan film yang sangat personal bagi Vanesha karena di film ini untuk pertama kalinya Ia beradu akting dengan sang kakak. "Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," ujar Vanesha.

Selain Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, Achmad Megantara, film yang direncanakan akan tayang dibioskop pada 30 Desember 2021 ini, juga dibintangi oleh Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait